Sabtu, 30 Desember 2017

Masuk Headline Blogdetik itu Prestasi

Ngeblog bagiku merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan, bayangkan setiap hari berjejaring dan berkomunikasi dengan orang - orang hebat di tanah air. Di era kemajuan teknologi seperti saat ini, blogger dimudahkan berkomunikasi dan bertukar informasi dengan memanfaatkan fasilitas aplikasi sosial media yang ada. Akan tetapi, ada yang perlu digaris bawahi yaitu "meskipun dimudahkan dengan berbagai aplikasi sosial media yang ada, jangan sampai menghilangkan arti silaturrahmi yang sesungguhnya".
Masuk Headline Blogdetik itu Prestasi
Blogger yang mengukir prestasi di dunia persilatan, eh keliru maksudnya di dunia perbloggingan di tanah air begitu beragam. Ada yang berprestasi di bidang periklanan (adsense dsb), menjuarai berbagai lomba blogging, tulisan sering masuk headline di salah satu situs blogger ternama yaitu blogdetik dan sebagainya. Sekecil apapun bentuknya, asal bernilai positif bagiku itu adalah sebuah prestasi yang patut dibanggakan.

Berapa kali masuk headline di blogdetik?

Untuk menjawab pertanyaan ini, sangatlah mudah. Sejak blogdetik berubah seperti saat ini, sudah ada 2 artikel ku yang masuk headline yakni artikel blogku yang berjudul : Njungok Bareng Netizen Bojonegoro dan Perkembangan E-Government di Bojonegoro. Perasaan ku ketika artikel yang kuposting masuk headline menambah semangat dan rasa percaya diriku semakin bergelora. Jika di blogdetik yang dulu, sering banget masuk headline bahkan sampai lupa berapa jumlahnya. Kalua boleh jujur sejak blogdetik berubah tampilan, saya jarang mengupdate blogdetik-ku. Rasanya, semangat untuk ngepost di blogdetik itu males banget. Tapi sejak berjumpa dengan adminnya blogdetik langsung di Bojonegoro, semangat itu mulai membara kembali setelah diberi penjelasan tentang blogdetik yang sekarang.

Ukir Prestasi di Blogdetik

Siapa sih yang nggak bagga jadi orang berprestasi, kalau saya sih bangga meskipun prestasi yang kita ukir itu nilainya kecil. Terus prestasimu kamu ukir dimana? Bingung mau diukir dimana ? Saya sarankan ukir aja prestasimu di blogdetik, selain prestasimu diketahui orang banyak, personal brandingmu juga semakin melesat eh... hehehehe... So, mulai detik ini juga, yuk kita semangat lagi mengupdate akun blogdetik kita. Salam hangat dari Kota Ledre Bojonegoro. (@kakdidik13)

0 komentar

Posting Komentar