Sabtu, 30 Desember 2017

Njungok Bareng Netizen Bojonegoro

Bojonegoro - Sejarah baru akan muncul di Bojonegoro yakni Founder & CEO detikcom Bapak Budiono Darsono akan berbagi inspirasi dan motivasi kepada Netizen Bojonegoro. Acara yang dikemas dalam 'Njungok bareng Netizen Bojonegoro' ini mengambil tema 'Dari Bojonegoro untuk Indonesia' yang akan menghadirkan orang - orang hebat dari Kota Ledre Bojonegoro, salah satunya adalah Bapak Budiono Darsono. Beliau adalah sosok orang sukses yang berasal dari Bojonegoro. Tidak hanya itu, acara ini juga diisi oleh Bupati Bojonegoro @KangYotoBjn (Bupati Keren yang kaya akan karakteristik).
Njungok Bareng Netizen Bojonegoro
Njungok bareng Netizen Bojonegoro akan dilaksanakan besok pada hari Jum'at tanggal 06 Mei 2016 di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. Acara akan dimulai pada pukul 18.00 WIB - Selesai. Tertarik untuk mengambil bagian dari sejarah untuk Bojonegoro & Indonesia? Segera gabung dan daftarkan dirimu, keluargamu, pacaramu, dan sahabatmu ! 

Bagaimana Pendaftarannya ?

Acara ini sifatnya GRATIS dan akan banjir dibanjiri doorprize yang dipersembahkan untuk Peserta. Untuk pendaftarannya, kamu bisa daftar online ke : http://rtikbojonegoro.or.id/daftar

Tunggu apalagi? Ayo kita sukseskan 'Njungok bareng Netizen Bojonegoro' ! Acara ini didukung oleh : Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Relawan TIK Bojonegoro, detikcom, Blibli.com, tokobojonegoro.com, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Go Fun, RealFood dan sebagainya. Semangat NgeBlog & semangat berkarya untuk Bojonegoro & Indonesia ! (@kakdidik13)

0 komentar

Posting Komentar