Sabtu, 30 Desember 2017

Menjadi Orang Kaya Penuh Berkah

Setiap orang bisa menjadi kaya. Orang kota bisa kaya apalagi orang kampung justru lebih kaya hehehe. Sarjana atau tidak, semua berhak untuk menjadi orang kaya. Allah SWT Sang Maha Kaya memberikan harta atau kekayaan kepada mereka yang mau bekerja keras, terampil, inovatif, kreatif, produktif, solutif, dan memiliki keahlian (expertise) yang jarang dimiliki orang. Siapa sih yang nggak ingin menjadi orang kaya? Angkat tangan ! hehehehe
Menjadi Orang Kaya Penuh Berkah
Ada dua hal yang diinginkan oleh semua orang yaitu hidup kaya raya dan mati masuk surga (bener nggak?). Untuk meraih semua itu, kekayaan yang bisa mengantarkan kita ke surga tentu adalah kekayaan yang diperoleh dengan cara yang sah. Kekayaan yang menjadi berkah dan menenangkan hati, membanggakan keluarga dan terhindar dari fitnah dunia.

Lantas, bagaimana memperoleh kekayaan yang didambakan seperti di atas? Agar kekayaan yang kita miliki bertambah dan berkah, janganlah menjauh dari Allah SWT dalam semua aktivitas yang kita lakukan. Beberapa hal yang bisa mendatangkan rejeki yaitu menjalin silaturahim (berjejaring), berbakti kepada orang tua, sholat dhuha dan memperbanyak sedekah. Semoga bermanfaat ya kawan ! Kalau sudah menjadi orang kaya, jangan lupa kabari saya ya kawan. (@kakdidik13)

0 komentar

Posting Komentar