Sabtu, 30 Desember 2017

Menemukanmu di Kota Gadis Madiun

cbd15bf5fbd62fd6c095d74072c8883d_menemukanmu-di-kota-gadis-madiunRabu 10 September 2014 Aku dan sahabatku Dadik Hermawan berangkat ke Kota Brem, tahu kan? Kota Madiun, betul banget.... Kota Madiun salah satu Kota di Jawa Timur. Perjalanan kami menuju Kota Madiun ditemani oleh si Blue Revo S 6157 DJ. Tujuan ku datang ke Kota Madiun adalah Plaza Matahari Jl. Pahlawan N0 38-40 Telp (0351) 481644 Madiun - Jawa Timur. Setibanya di Kota Gadis, julukan Kota yang khas dengan kuliner nasi pecel ini, kami menuju salah satu masjid yang ada di dekat jalan raya untuk istirahat sejenak sambil menunggu waktu sholat dhuhur. Usai sholat dhuhur kami mengisi perut yang sudah sangat lapar ini di warung yang terdapat di pinggir jalan. Setelah kenyang, kami pun langsung menuju Plaza Matahari Kota Madiun.

Setibanya di depan Plaza Matahari Kota Madiun, kami langsung parkir dan menuju lantai 2 untuk mencari barang yang hendak ku beli. Tepatnya di Maju Hardware Kompleks Pertokoan Matahari Plaza Aku pun mencari barang yang kuinginkan yakni laptop (beli laptop sampai Madiun, jauh amat). Sengaja Aku beli laptop di Kota Madiun karena banyak pilihan merk laptop yang dijual disana seperti Accer, Toshiba, Asus, Lenovo, Axioo, Fujitsu, Sony dan sebagainya baik secara cash atau kredit. Aku sempat bingung memilih. Namun, akhirnya pilihanku langsung kepada Lenovo G40/i3 4010U/AMD R5 M230 2GB. Setelah melakukan pengisian data nama lengkap, alamat dan nomor telf Aku langsung menuju ke kasir untuk melunasi pembayaran dan disuruh menunggu sekitar 1,5 - 2 jam proses penginstallan.

Setelah hampir 1,5 jam menunggu akhirnya laptop yang ku beli sudah selesai diinstall. Kami pun langsung keluar dari Plaza Matahari Kota Madiun. Selanjutnya sebelum pulang, Aku mengajak sahabatku mampir ke rumah saudara di Mangunharjo Jl. Urip Sumoharjo tepatnya di belakang Deller Timbul Jaya. Setengah jam di rumah saudara, Kami pun berpamitan pulang agar nanti nyampai Bojonegoro tidak terlalu malam. Pukul 16.00 WIB kami meninggalkan Kota Gadis ini dan melanjutkan perjalanan menuju Kota Ledre Bojonegoro.

Alhamdulillah, setelah berusaha mengumpulkan uang dikit demi sedikit alias nabung akhirnya Aku bisa membeli laptop yang ku inginkan tanpa harus minta kepada orangtua. Terima kasih ibu bapak yang telah mendo'akan ku sehingga Aku bisa membeli barang yang ku inginkan. Terima kasih juga buat sahabatku @edysupraeko yang laptopnya sering ku pinjam, maaf merepotkan. Saatnya mengejar mimpi dan cita-cita ! (@kakdidik13)

0 komentar

Posting Komentar